Kami menganggap anda setuju dengan syarat & ketentuan ini jika anda melakukan transaksi

1. Apakah Nesia Florist memiliki toko sendiri ?

Kami memiliki toko sendiri namun karena keterbatasan wilayah maka kami bekerjasama dengan beberapa rekanan toko agar proses cepat dan kualitas bunga tetap segar. Dan jangan khawatir harga kami juga bersaing dengan toko lainnya.

2. Berapa lama waktu pengiriman ?

Estimasi pengiriman bunga 3-6 jam setelah kami menerima pembayaran dari anda. Namun akan membutuhkan beberapa waktu lebih lama jika tempat/lokasi yang dituju didaerah yang jauh dari kota.

3. Dapatkah saya meminta penempatan pesanan pada bagian tertentu di gedung/mall ?

Anda dapat melakukan request penempatan, namun jika terkendala protokoler maka penempatan mengikuti alur/arahan pemilik gedung, kantor, mall yang bersangkutan.

4. Bagaimana jika bunga tersebut rusak ?

Setiap peletakan pada saat penerimaan, kami akan mendokumentasikan berupa foto, jika terjadi kerusakan setelah bunga tiba di lokasi, maka bukan menjadi tanggung jawab kami. Hal ini juga termasuk jika setelah bunga tiba di lokasi pelanggan ingin melakukan perubahan maka akan dikenakan biaya sesuai kesepakatan kemudian

5. Bagaimana jika pemesan ingin membuat karangan bunga secara custom atau sesuai keinginan pemesan ?

Anda diperkenankan untuk memesan karangan bunga sesuai dengan keinginan anda, namun kami akan membuat karangan bunga semirip mungkin dengan contoh model yang anda berikan. Namun kami tidak menjamin 100% persis dengan contoh model, karena pembuatan karangan bunga merupakan hand made.

6. Bagaimana jika pesanan bunga tidak dikirimkan ?

Kami menjamin pesanan anda akan kami kirimkan, jika bunga tidak terkirim maka kami akan mengembalikan dana anda maksimal sesuai harga yang anda bayarkan kepada kami sebagai bentuk tanggungjawab kami tanpa kompensasi apapun dan kami anggap masalah telah selesai tanpa penggantian apapun baik materiil dan/atau immateriil. Kecuali dalam kondisi telah terkirim dan terdapat kendala pada saat proses pengiriman maka hanya mengakibatkan keterlambatan saja.

7. Lalu bagaimana konsekuensi mengenai keterlambatan pengiriman ?

Apabila terdapat komplain karena terjadinya keterlambatan lebih dari 3 jam dari waktu pengiriman yang telah disepakati, maka pihak kami akan mengembalikan dana sebesar 10% dari total harga bunga yang telah anda bayarkan kepada kami. kebijakan ini tidak berlaku jika dalam keterlambatan dikarenakan faktor kerusakan kendaraan atau kecelakaan pada saat pengiriman.

8. Bagaimana jika setelah pembayaran pesanan, pelanggan ingin melakukan pembatalan ?

Kami akan mengembalikan dana 100% kepada pelanggan yang melakukan pembatalan selama bahan baku pembuatan bunga belum disiapkan atau bunga belum dibuat dan proses pengembalian dana kepada customer/refund 1×24 jam.